Rabu, 04 April 2018

"Harga Jual Propolis Murah"

British Propolis mengatasi semua keluhan tentang Maag Anda!

Jangan pernah anggap sepele penyakit maag yang Anda derita, karena jika Maag Anda sudah kronis maka akan fatal akibatnya bahkan bisa menyebabkan kematian. Penyakit Maag adalah salah satu gangguan kesehatan yang paling sering ditemukan kasusnya di masyarakat.

Namun sebagian besar penderitanya menganggap enteng akan penyakit ini. Sehingga mengabaikan gejala yang timbul tanpa melakukan pengobatan yang serius. Padahal, bila penyakit Maag tidak diobati, makan akan terus berkembang menjadi penyakit kronis yang lebih berbahaya.

Untuk itu, sangat penting bagi kita untuk mengetahui apa saja gejala penyakit Maag itu sendiri. Sehingga apabila kita mengalaminya, secepat mungkin kita melakukan pengobatan.

Lalu apa saja bahaya dari penyakit Maag Kronis?

Maag kronis adalah tingkat paling parah dari penyakit Maag, sehingga membutuhkan penanganan dan pengobatan yang serius.

1. Tumor Lambung

Penyakit Maag yang sudah kronis biasanya disebabkan oleh adanya luka atau tukak pada dinding lambung yang apabila tidak segera ditangani dapat berkembang menjadi tumor. Jika sudah tumbuh tumor, maka bedah operasi perlu dilakukan untuk mengatasi kondisi tersebut.

2. Kanker

Ketika tumor sudah terbentuk pada lambung, bisa beresiko dan berkembang menjadi sel kanker jika tidak segera ditangani. Itulah sebabnya, mengapa ketika penyakit Maag kronis sudah berkembang menjadi tumor, maka langkah pengobatan dan penanganan yang cepat dan sangat tepat itu diperlukan agar tumor yang timbul tidak berkembang menjadi kanker. Bukan hanya kanker pada lambung, penyakit Maag kronis juga bisa mengakibatkan timbulnya kanker pada esofagus atau kerongkongan.

3. Penyempitan Esofagus

Hal ini bisa terjadi jika penyakit Maag yang diderita disebabkan oleh naiknya asam lambung di kerongkongan. Naiknya asam lambung kerongkongan akan menimbulkan jaringan parut di kerongkongan jika terjadi secara terus-menerus sehingga kerongkongan akan mengalami penyempitan. Gejala yang muncul jika hal tersebut terjadi adalah timbulnya rasa sakit pada dada serta sulit menelan.

4. Stenosis Pilorus

Kondisi ini disebabkan oleh paparan asam lambung pada area pilorus (bagian antara lambung dan usus halus) dalam jangka panjang. Paparan menimbulkan jaringan parut dan mempersempit pilorus. Akibatnya, makanan menjadi tidak bisa dicerna dengan baik. Selain itu, muntah-muntah juga bisa dialami penderita Stenosis Pilorus.

5. Turunnya kondisi tubuh dan Tidak nafsu makan

Penderita penyakit Maag kronis akan terjadi penurunan kondisi tubuh sebagai akibat dari menurunnya nafsu makan. Selain itu, seseorang penderita penyakit ini juga akan kesulitan untuk makan karena adanya berbagai gangguan yang muncul, seperti sakit saat menelan, perut perih saat diisi. Jika kondisi tubuh terus menurun, maka ini tanda bahaya karena tubuh akan lebih mudah terserang berbagai penyakit. 

Selain 5 bahaya tersebut, seseorang yang menderita penyakit Maag Kronis juga bisa mengalami beberapa kondisi lainnya, seperti muntah-muntah, muntah darah, diare, sembelit hingga BAB berdarah.

Maag Kronis Menyebabkan Kematian

Timbulnya tumor dan kanker lambung serta penurunannya daya tahan tubuh adalah kondisi yang paling serius dari bahaya penyakit Maag kronis itu sendiri, dimana kondisi tersebut bisa merenggut nyawa si penderita.

Selain itu, Maag kronis juga bisa memicu terjadinya pendarahan pada lambung serta kebocoran organ usus yang bisa berakibat fatal dan merenggut nyawa.

Segeralah obati dan atasi penyakit Maag yang Anda alami mulai saat ini juga, sehingga hal buruk tidak akan terjadi pada Anda.

"British Propolis"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar